HALO READERS, JANGAN LUPA +1 SEMUA ENTRI/POST BLOG INI YA ! TERIMAKASIH.

Subscribe via email (Langganan melalui email)

Ketik Alamat Email Anda Jika Ingin Berlangganan Via Email Dengan BLOG Ini..:

Delivered by FeedBurner

Jumat, 08 Februari 2013

Chelsea Antusias Bermain Melawan Indonesia Pada 25 Juli Mendatang


Juara Liga Champions 2011-2012, Chelsea, akan menyapa para pendukung mereka di Indonesia. Nantinya, skuad Chelsea akan melawan tim Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Kami akan debut di Jakarta pada Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Chelsea. "Kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran berlogo Chelsea sejak Agustus 2012."

Kunjungan ke Indonesia itu bagian dari tur pra musim 2013 di Asia Tenggara. Sebelum ke Indonesia, The Blues akan bertandang ke Bangkok (17 Juli) dan Malaysia (21 Juli).

"Fantastis rasanya karena kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur pra-musim yang dipastikan akan hebat," ujar Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay. "Saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang luar biasa di sana. Khususnya saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain."

0 komentar:

Posting Komentar

Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop