HALO READERS, JANGAN LUPA +1 SEMUA ENTRI/POST BLOG INI YA ! TERIMAKASIH.

Subscribe via email (Langganan melalui email)

Ketik Alamat Email Anda Jika Ingin Berlangganan Via Email Dengan BLOG Ini..:

Delivered by FeedBurner

Kamis, 07 Februari 2013

Rihanna Dukung Chris Brown di Sidang Terkait Penganayaan Dirinya


Pada 2009 silam Chris Brown mungkin merasa kesulitan bertemu Rihanna setelah penganiayaan yang ia lakukan. Namun, siapa sangka bertahun-tahun setelahnya, Rihanna malah menunjukkan dukungannya pada Chris saat ia menghadiri sidang dugaan memalsukan hukumannya terkait penganiayaan tersebut.

Seperti yang telah diketahui, salah satu hukuman yang harus dijalani Chris karena terbukti bersalah menganiaya Rihanna adalah melakukan pelayanan masyarakat. Namun, pelantun hits "Kiss Kiss" ini diduga tak menjalani hukumannya seperti yang telah ditentukan. Karena itulah, ia harus menghadiri sidang tuntutan jaksa setempat terkait tuduhan tersebut.

Yang menarik, Rihanna turut hadir dalam sidang tersebut untuk menunjukkan dukungannya pada Chris. Kehadiran Riri ini tentu saja membuat semua orang terkejut dan merasa ironis karena sedikit tidaknya sidang tersebut juga berkaitan dengan kasus penganiayaan dirinya. Tapi, pelantun hits "Diamonds" itu tampak cuek saat datang dan pergi ke pengadilan itu bersama Chris.

Sejak beberapa waktu lalu, Rihanna memang mengumumkan kembalinya hubungan asmaranya dengan Chris. Ia mengaku tak peduli dengan pendapat orang lain dan siap menanggung resikonya. "Aku memutuskan yang terpenting adalah aku merasa bahagia. Aku tak akan membiarkan opini orang lain menghalangiku. Walaupun itu sebuah kesalahan, itu adalah kesalahanku sendiri," pungkasnya.

2 komentar:

Click Here mengatakan...

rihanna lagunya bagus bagus..

Motivasi dan Inspirasi mengatakan...

semoga bahagia saja bagi mereka..

Posting Komentar

Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop