HALO READERS, JANGAN LUPA +1 SEMUA ENTRI/POST BLOG INI YA ! TERIMAKASIH.

Subscribe via email (Langganan melalui email)

Ketik Alamat Email Anda Jika Ingin Berlangganan Via Email Dengan BLOG Ini..:

Delivered by FeedBurner

Sabtu, 25 Januari 2014

Arnold Schwarzenegger Dibayar Rp 36 Miliar Demi Iklan Bir Kocak


Arnold Schwarzenegger dikenal dengan imej garangnya dalam film-film action yang ia bintangi. Namun, aktor "The Expendables 3" ini bertransformasi menjadi atlit ping pong jadul di iklan barunya. Tak tanggung-tanggung, Arnold dibayar mencapai USD 3 juta (sekitar Rp 36 miliar) untuk iklan bir Bud Light edisi Super Bowl tersebut.

Aktor yang pernah menjadi Gubernur California ini memakai rela memakai wig blonde dan kostum olahraga era 1980-an dalam iklan tersebut. Di teasernya yang baru saja dirilis, Arnold rela tampak bermain ping pong dengan antusias.

"Kejutan!" ujar Arnold di iklan tersebut. Rencananya, iklan Bud Light bertema "The Perfect Beer for Whatever Happens" ini akan diputar saat Super Bowl XLVIII pada 2 Februari mendatang. Kabarnya, untuk meyakinkan Arnold agar mau membintangi iklan ini bukanlah hal yang mudah. "Arnold membintangi banyak iklan di Jepang tapi jarang sekali di Amerika Serikat. Meyakinkannya untuk mempromosikan bir adalah hal yang cukup sulit bagi Bud Light," ujar seorang sumber.

Momen Super Bowl di Amerika Serikat memang kerap dijadikan kompetisi bagi produsen untuk menayangkan iklan terbaiknya. Untuk bisa memasang iklan di pertandingan tersebut, sebuah perusahaan harus merogoh kocek hingga USD 4 juta (sekitar Rp 48 miliar) demi slot penayangan selama 30 detik saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop