HALO READERS, JANGAN LUPA +1 SEMUA ENTRI/POST BLOG INI YA ! TERIMAKASIH.

Subscribe via email (Langganan melalui email)

Ketik Alamat Email Anda Jika Ingin Berlangganan Via Email Dengan BLOG Ini..:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 06 Desember 2011

Pilot British Airways Hamili Pramugari Remaja


Seorang pramugari remaja mengandung bayi hasil hubungan dengan pilot British Airways, setelah keduanya terlibat program maskapai "Hug a Pilot" terlalu jauh.

Dalam program itu, maskapai meminta awak kabin untuk bersosialisasi dengan kolega di kokpit untuk meningkatkan semangat kerja. Diduga pramugari itu tidur dengan pilot bergaji £ 100.000 (Rp 1,4 miliar) per tahun itu saat transit.

Seorang sumber di maskapai berkata, "Program "Hug a Pilot" tidak seharusnya menjadi seperti ini."

Pilot itu awalnya membantah telah berhubungan seks, tetapi kemudian mengakuinya. Istrinya, yang juga bekerja untuk maskapai itu, mengaku hancur, namun telah memutuskan untuk tetap mendampingi suaminya.

Sementara pramugari itu telah dipindahkan dari kantor maskapai di Terminal 5 Heathrow ke pusat rekayasa regional untuk menghindari istri sang pilot.

Sumber itu menambahkan, "Kehamilan gadis itu dan kepindahannya ke engineering menjadi pembicaraan di maskapai ini. Dia mengaku ingin tetap menjaga bayi itu."

The Sun mengungkapkan, dua bulan lalu, maskapai itu meminta 13.500 awak kabin untuk bergabung dengan 3.000 pilot saat melakukan perjalanan luar negeri. Program berjuluk "Hug a Pilot" itu dimaksudkan untuk memulihkan hubungan setelah terjadinya perselisihan industrial.

Program itu juga dirancang untuk membaurkan awak kabin yang lebih muda, yang mendapatkan upah dan tunjangan lebih rendah, dengan pekerja tua yang lebih mapan.









0 komentar:

Posting Komentar

Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop