HALO READERS, JANGAN LUPA +1 SEMUA ENTRI/POST BLOG INI YA ! TERIMAKASIH.

Subscribe via email (Langganan melalui email)

Ketik Alamat Email Anda Jika Ingin Berlangganan Via Email Dengan BLOG Ini..:

Delivered by FeedBurner

Selasa, 22 November 2011

10 Jenis Burung Langka di Dunia

Bagian dari keajaiban alam dunia yang memberikan perasaan yang menyenangkan untuk individu burung, selain dari tanaman dan bunga, yang adalah karunia ilahi yang diciptakan oleh tangan Sang Pencipta Ilahi.
Mereka kreasi lebih menakjubkan daripada up-to-date gadget atau teknologi yang dapat dibeli di pasar.
Mereka adalah bagian dari ekosistem. Ini menyeimbangkan segalanya, selain dari perasaan keindahan dan positif, ia meninggalkan semua orang.
Mereka adalah orang-orang yang menyebarkan benih tanaman, membantu bunga-bunga tumbuh, dan kontribusi terhadap pertumbuhan vegetasi yang ditemukan di bumi.
Meskipun demikian, ada burung yang masih belum ditemukan, yang ditemukan di negara-negara yang berbeda dan mereka adalah bentuk paling langka bahwa ada orang yang dapat disaksikan.

10. Marvellous Spatuletail

Ini adalah burung murai yang memiliki menengah dibangun dari 15 sentimeter panjang dengan bulu puncak biru. Ini adalah semacam specie yang dapat dilihat di Rio Utcumbaba. Hal ini unik dan langka dalam arti bahwa ia memiliki empat bulu di ekornya. Sekarang menurun dalam jumlah akibat deforestasi. Bahkan, sekarang kurang dari seribu dalam jumlah.

9. Great Indian Bustard
Burung ini ditemukan di Andhra Pradesh, Gujarat, Jammu, Kamataka, Kashmir, Madhya Pradesh Rajasthan Barat, dan Lala Parjau. Mereka biasanya terlihat di dataran gurun, dataran rumput pendek, dan semi-kering daerah. Hal ini telah menjadi punah karena perburuan terus menerus dan pestisida.

8. Brazilian Merganser
Ini merupakan burung yang ditemukan di Brasil. Hal ini diukur antara 49-56 sentimeter panjang dengan lambang bebek ramping panjang, warna gelap, abu-abu gelap upperparts, dan kap gelap dengan perut keputihan, dan putih sayap spekulum. Hal ini ditemukan di South Central Brasil, khususnya di sungai yang mengalir cepat, air jernih, dan di air dangkal lainnya.

7. Christmas Island Frigatebird
Namanya berasal dari Pulau Natal ditemukan di Samudra Hindia. Hal ini biasanya ditemukan menghuni di pohon-pohon tinggi. Ini adalah 90 sampai 100 sentimeter panjang. Ini adalah, besar garpu-ekor burung laut dengan perut putih, pucat bar pada sayap bagian atas, dan warnanya hitam. Itu tidak kemampuan untuk berenang atau berjalan tetapi merupakan burung udara.

6. Palila
Ini adalah burung honeycreeper asli dari Hawaii yang ditandai dengan punggung abu-abu, sayap dan ekor kehijauan, kepala kuning emas dan payudara, dan perut berbayang cahaya. Ini adalah 19 sentimeter panjang dengan tagihan bulat dan finch besar.

5. Honduran Emerald
Ini adalah burung kolibri ditemukan di Honduras di mana tempat tinggal alami yang shrubland kering tropis, dan hutan kering tropis. Ini ukuran 9,5 sentimeter, berwarna hijau, dan menengah nya.

4. Kakapo
Ini adalah aneh dan salah satu kakatua malam dan terbang paling langka di dunia. Hal ini beratnya sampai 3,5 kilogram atau setara dengan 8 kilogram. Ini ditemukan di sebuah negara pulau, Selandia Baru yang sedang dihuni oleh reptil dan burung. Ini tidak bisa melawan dan sangat rentan terhadap hewan lain. Hal ini lebih dikenal sebagai burung beo burung hantu dengan bercak kuning-hijau bulu, paruh abu-abu besar, wajah yang berbeda disk sensorik, sayap panjang pendek, kaki, dan ekor, dan vibrissa-seperti bulu.

3. Orange-Bellied Parrot
Ini adalah species ditemukan di Australia Utara, yang menghuni di dataran rumput tombol pesisir, sedgelands sepanjang creeklines, pohon teh, gumpalan, dan pada Saltmarsh. Hal ini umumnya burung beo yang luas-ekor kecil dengan patch perut oranye, hijau terang rumput upperparts, dan hamster kuning.

2. Red-Crowned Crane
Ini tidak hanya mewakili negara Jepang, tetapi seluruh benua Asia. Hal ini juga dikenal sebagai Crane Manchuria atau Bangau Jepang, yang merupakan terbesar crane, ditemukan di Asia. Ini melambangkan kesetiaan, umur panjang, dan keberuntungan. Ia memiliki bulu primer putih, dengan warna putih dan hitam bersalju di sayap dan memiliki patch merah kulit di mahkota. Ini ukuran 136 cm panjangnya dan 158 cm tingginya.

1. Asian Crested Ibis
Ini adalah jenis burung yang ditemukan di Asia khususnya di China, Jepang, dan bahkan bagian timur jauh Rusia. Hal ini berbeda dalam penampilan dengan puncak lebat yang menakjubkan, dan kulit wajah merah dan kaki. Ini mendiami di ikal tinggi di mana mereka membuat sarang mereka. Mereka juga berada di dekat sungai, sawah, dan waduk lainnya.

Mereka bukan hanya burung-burung paling langka yang hidup di bumi, tetapi pada kenyataannya, kebanyakan dari mereka dianggap punah karena orang-orang yang adalah musuh utama burung ini.






0 komentar:

Posting Komentar

Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop